PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS PADA SHOWROOM UD. PRIMA MOBIL MALANG

##plugins.themes.academic_pro.article.main##

Jamhari Asan
Agus Rahman
Ike Rachmawati

Abstrak

Transportasi berupa angkutan adalah alat yang nyaman untuk memindahkan barang atau orang dengan jumlah tertentu, tempat tertentu dan waktu tertentu. Salah satu alat transportasi adalah mobil. Perkembangan zaman membuat pilihan produsen mobil terhadap mobil juga semakin beragam. Berbagai macam mobil terbaru dan dengan semakin banyak mobil baru yang dijual, memungkinkan konsumen untuk menjual mobil mereka dan membeli kendaraan baru, menjadikannya tersedia sebagai kendaraan bekas yang dijual kembali kepada konsumen. Tujuan Penelitian untuk mengetahui: 1). Pengaruh kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Showroom UD. Prima Mobil Malang. 2). Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Showroom UD. Prima Mobil Malang. 3). Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Showroom UD. Prima Mobil Malang. 4). Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Showroom UD. Prima Mobil Malang. Metode pengambilan sampel adalah Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu purposive sampling dimana metode ini merupakan teknik memilih sampel dari suatu populasi berdasarkan pertimbangan tertentu, dimana keseluruhan 87 orang pembeli mobil bekas di UD. Prima Mobil Malang. Hasil Penelitian 1. Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dapat diterima, dengan hasil Signifikan (positif). 2. Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dapat diterima, dengan hasil Signifikan (positif). 3. Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dapat diterima, dengan hasil Signifikan (positif).  4. Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Berpengaruh Secara Simultan Terhadap Keputusan Pembelian dapat diterima, dengan hasil Signifikan.

##plugins.themes.academic_pro.article.details##