PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH (WOM) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KULIAH DI STKIP PERSADA EVAV KOTA TUAL MALUKU
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstrak
Banyaknya perguruan tinggi yang menimbulkan persaingan yang ketat untuk menarik mahasiswa baru, berbagi potensi dan keunggulan perguruan tinggi, akan dikerahkan semaksimal mungkin untuk menjawab persaingan tersebut. Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing, word of mouth dan kualitas pelayanan pada keputusan kuliah di STKIP Persada Evav Kota Tual Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif melalui kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah seluruh siswa baru Sekolah Dasar (PGSD) tahun 2022 dan sebanyak 55 responden dengan menggunakan metode simple random sampling. Analisis regresi linear berganda digunakan dalam analisis data.Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) digital marketing berpengaruh terhadap keputusan universitas di Stkip Persada Evav (2) word of mouth berpengaruh terhadap keputusan universitas di STKIP Persada Evav (3) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap universitas keputusan di Stkip Persada Evav (4) digital marketing, word of mouth dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan belajar di Stkip Persada Evav.